CS

Iklan Properti Dicari

Tanah / Sawah / Kebun
Kavling Ar Raudhah Mandiri: dijual total ada 20 kavling ukuran 10 x 18 dan 10 x 20 meter, jalan komplek direncanakan lebar 10 meter. Posisi strategis di kawasan berkembang Kelurahan Guntung Manggis dengan harga ekonomis dibanding kavling sebelahnya. Tapi yang jelas tanah kami aman!! Silahkan datang dan bisa dibuktikan/survei di lapangan. Harga Cash di kisaran Rp 20.000.000,- (masih bisa dinego) dan untuk kredit harga DP Rp 4.000.000 cicilan Rp 600.000,- selama 36 bulan. Anda berminat telpon langsung Nashrul (085292502775 via WA, atau 087815693024) atau bisa datang langsung ke kantor Ar Raudhah Mandiri: masuk Jalan Guntung Manggis, kira-kira 4 km dari…
Rumah
Inden, type 38 ,49 & 90 standart ukuran luas tanah 90 6 x 15, siap melayani anda menuju rumah yg anda impikan,, dan siap mengantar browsur,, hub ary : 072140264940/03188035528/085655544719/ pin : 7ea292f5
Lain - Lain
Mau dapat penghasilan sehari yang lumayan? Antara Rp. 30.000,- s/d Rp. 150.000,- bahkan lebih dalam sehari? Silakan kunjungi di http://infokerjacopypaste11.blogspot.com/search/label/kerja%20online Lumayan lho, klo misalnya kita gabung n join... Kita nggak cuman dapat penghasilan tetapi kita juga mendapatkan ilmu. Satu lagi, ini adalah salah satu jawaban buat kamu-kamu yang butuh penghasilan tambahan, bisa juga dijadikan part-time... Caranya mudah banget... dan sederhana sekali... Silakan dibaca dulu, barang kali kalian semua tertarik. Jangan komentar apa-apa dulu sebelum dibaca dan dipahami dengan benar…
Lain - Lain
Cape harus ikutin deadline pekerjaan? Apalagi ngerjainnya pas H-1, pasti di benak muncul pikiran “Wah bisa tambah ribet nih…” atau “Wah gimana ya… coz dari kemarin-kemarin aku belum nemuin solusi…” dan pada akhirnya “Klo nggak pas atau lebih dari deadline, aku nggak dapat komisi/bayaran…” Apakah kamu-kamu pernah mengalami masalah diatas? Pasti pernah kan? Aku punya informasi nih… Pastinya seputar pekerjaan… Dalam rangka mencari penghasilan sampingan, selain kita kerja atau beraktifitas lain… Jadi siapa aja bisa gabung disini, entah yang masih sekolah, kuliah, atau bahkan yang udah kerja demi cari penghasilan tambahan… eitttzzz… orang gaptekpun juga bisa gabung lho… Lumayan lho……
Lain - Lain
Cape harus ikutin deadline pekerjaan? Apalagi ngerjainnya pas H-1, pasti di benak muncul pikiran “Wah bisa tambah ribet nih…” atau “Wah gimana ya… coz dari kemarin-kemarin aku belum nemuin solusi…” dan pada akhirnya “Klo nggak pas atau lebih dari deadline, aku nggak dapat komisi/bayaran…” Apakah kamu-kamu pernah mengalami masalah diatas? Pasti pernah kan? Aku punya informasi nih… Pastinya seputar pekerjaan… Dalam rangka mencari penghasilan sampingan, selain kita kerja atau beraktifitas lain… Jadi siapa aja bisa gabung disini, entah yang masih sekolah, kuliah, atau bahkan yang udah kerja demi cari penghasilan tambahan… eitttzzz… orang gaptekpun juga bisa gabung lho… Lumayan lho……
Lain - Lain
Kamu-kamu sedang bertanya-tanya, “Ada nggak sih kerjaan yang mudah dicari dan didapat?” “Ada nggak sih kerjaan yang punya persyaratan mudah alias nggak ribet??” Di dalam dunia profesi yang nyata, pasti hampir tidak ditemukan jenis pekerjaan yang nggak ribet… Nggak ada juga pekerjaan yang dengan mudahnya dicari… Semua pasti melihat dari pengalaman, pendidikan, ijazah, skill, dll… Wow… Ribet banget kan klo kayak gitu? Tapi kamu-kamu jangan mudah berkecil hati… Jika di dunia nyata, pekerjaan susah didapat… Tapi di dalam dunia internet jaman sekarang sudah banyak n beragam profesi khususnya dalam dunia internet n syaratnya nggak terlalu ribet dibandingkan dengan dunia kerja…
Tanah / Sawah / Kebun
KAVLING PEMAKAMAN SAN DIEGO HILLS MEMORIAL PARK AND FUNERAL HOMES DIJUAL KAVLING PEMAKAMAN SAN DIEGO HILLS MEMORIAL PARK AND FUNERAL HOMES, LOKASI STRATEGIS DAN VIEW DANAU, COCOK UNTUK PEMAKAMAN PRIBADI, PASANGAN DAN KELUARGA, HARGA MULAI : Rp25.000.000/KAVLING (UKURAN : 1,1 x 2,6 m2 (Kristen) / 1,5 x 2,6 m2 (Islam)) atau HARGA / METER : Rp12.000.000. KEUNTUNGAN MEMBELI KAVLING PEMAKAMAN DI SAN DIEGO HILLS : 1. CUKUP BAYAR 1X, BEBAS BIAYA PERAWATAN SELAMANYA 2. SERTIFIKAT HAK MILIK 3. KEAMANAN 24 JAM SETIAP HARI 4. DAPAT DIJUAL / DI PINDAH TANGANKAN 5. LOKASI KARAWANG BARAT 2 KM.46 6. HANYA ± 1…
Lain - Lain
Anda Ingin Bebas Finansial..?? Ingin Uang Mengalir Terus ke Rekening Anda..?? Apakah Anda Ingin Memiliki Penghasilan Tanpa Batas..?? Ingin Merubah Hidup Anda Saat ini Juga..?? INILAH SOLUSI TEPAT UNTUK ANDA, Memperkenalkan SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING Temukan Info Selengkapnya Disini : http://softwarepsr.com/id108013 Terimakasih
Lain - Lain
Kamu-kamu sedang bertanya-tanya, “Ada nggak sih kerjaan yang mudah dicari dan didapat?” “Ada nggak sih kerjaan yang punya persyaratan mudah alias nggak ribet??” Di dalam dunia profesi yang nyata, pasti hampir tidak ditemukan jenis pekerjaan yang nggak ribet… Nggak ada juga pekerjaan yang dengan mudahnya dicari… Semua pasti melihat dari pengalaman, pendidikan, ijazah, skill, dll… Wow… Ribet banget kan klo kayak gitu? Tapi kamu-kamu jangan mudah berkecil hati… Jika di dunia nyata, pekerjaan susah didapat… Tapi di dalam dunia internet jaman sekarang sudah banyak n beragam profesi khususnya dalam dunia internet n syaratnya nggak terlalu ribet dibandingkan dengan dunia…
Lain - Lain
“Segala sesuatu yang ingin kita capai, tidak akan pernah tercapai jika tanpa usaha dan kerja keras…” “Segala sesuatu yang ingin kita capai dan kita cita-citakan, akan menjadi kenyataan jika kita memiliki semangat dan tekad yang kuat untuk meraihnya…” “Cobalah berpikiran positif sebelum mencoba… Karena orang yang berpikiran negative sebelum mencoba, adalah orang yang takut akan kegagalan… Sedangkan orang yang positif selalu mencoba dan berusaha…” Dari kata-kata bijak diatas, kita tidak jarang mendengarnya, bahkan kita sering sekali mendengar… Dan itu adalah fakta yang tidak bisa kita pungkiri dalam hidup kita… Itupun juga berlaku dari kita mengenyam pendidikan hingga kita sampai pada…
Rumah
Perum Bogorami Indah Regency Blok C-18 Surabaya Harga Rp. 2.500.000.000,- DIJUAL TANPA PERANTARA Sertifikasi ; SHGB Luas tanah : 96 m2 (6 X 16) Luas bangunan 192 m2 Alamat lokasi : Perum Bogorami Indah Regency Blok C-18 Surabaya Jl. Bulak Setro Indah II/89 Surabaya (Jl. Bulak Setro Indah II Blok C-18 Surabaya) Kamar tidur utama : 4 Kamar tidur pembantu ; 1 Kamar mandi ; 3 Garasi mobil ; ada Sertifikasi ; HGB - Hak Guna Bangun Plafon ; 6 m Bangunan ; 2 lantai (sudah full renovasi) Lebar jalan ; 2 mobil Hubungi ; EMY = XL : 081-703296997…
Lain - Lain
“Segala sesuatu yang ingin kita capai, tidak akan pernah tercapai jika tanpa usaha dan kerja keras…” “Segala sesuatu yang ingin kita capai dan kita cita-citakan, akan menjadi kenyataan jika kita memiliki semangat dan tekad yang kuat untuk meraihnya…” “Cobalah berpikiran positif sebelum mencoba… Karena orang yang berpikiran negative sebelum mencoba, adalah orang yang takut akan kegagalan… Sedangkan orang yang positif selalu mencoba dan berusaha…” Dari kata-kata bijak diatas, kita tidak jarang mendengarnya, bahkan kita sering sekali mendengar… Dan itu adalah fakta yang tidak bisa kita pungkiri dalam hidup kita… Itupun juga berlaku dari kita mengeyam pendidikan hingga kita sampai pada…
Rumah
Perum Bogorami Indah Regency Blok C-18 Surabaya Harga Rp. 2.500.000.000,- DIJUAL TANPA PERANTARA Sertifikasi ; SHGB Luas tanah : 96 m2 (6 X 16) Luas bangunan 192 m2 Alamat lokasi : Perum Bogorami Indah Regency Blok C-18 Surabaya Jl. Bulak Setro Indah II/89 Surabaya (Jl. Bulak Setro Indah II Blok C-18 Surabaya) Kamar tidur utama : 4 Kamar tidur pembantu ; 1 Kamar mandi ; 3 Garasi mobil ada Sertifikasi : HGB - Hak Guna Bangun Plafon 6 m Bangunan 2 lantai (sudah full renovasi) Lebar jalan 2 mobil Hubungi ; EMY = XL : 081-703296997 dan SIMPATI : 0822-45831332,…
Lain - Lain
Kamu masih memiliki kesulitan dalam menemukan profesi ataupun pekerjaan? Sementara pekerjaaan yang ingin kau lamar membutuhkan syarat yang tinggi… Misal S1, S2, S3, atau bahkan D3/SMA-SMK? Memang hal itu yang menjadi masalah, terror, dan kendala bagi semua orang untuk mendapatkan pekerjaan… Kamu-kamu mau nggak? Ada sebuah pekerjaan… Namun pekerjaan itu tidak pernah mensyaratkan apapun seperti yang disebutkan diatas? Nah… pasti semua yang denger hal ini pada mau tau kan?! Aku punya info nih… buat kamu-kamu… Kerjaan ini santai banget… Tidak diperlukan syarat apapun… Kamu-kamu cukup bisa mengoperasikan komputer dan juga internet… Itu sudah menjadi syarat yang sangat cukup untuk pekerjaan…
Lain - Lain
Kamu masih memiliki kesulitan dalam menemukan profesi ataupun pekerjaan? Sementara pekerjaaan yang ingin kau lamar membutuhkan syarat yang tinggi… Misal S1, S2, S3, atau bahkan D3/SMA-SMK? Memang hal itu yang menjadi masalah, terror, dan kendala bagi semua orang untuk mendapatkan pekerjaan… Kamu-kamu mau nggak? Ada sebuah pekerjaan… Namun pekerjaan itu tidak pernah mensyaratkan apapun seperti yang disebutkan diatas? Nah… pasti semua yang denger hal ini pada mau tau kan?! Aku punya info nih… buat kamu-kamu… Kerjaan ini santai banget… Tidak diperlukan syarat apapun… Kamu-kamu cukup bisa mengoperasikan komputer dan juga internet… Itu sudah menjadi syarat yang sangat cukup untuk pekerjaan…